Tukang Obat di Ciputat Ditemukan Bersimbah Darah di Dalam Toko, Ada Luka Sayatan di Leher dan Tangan
Ilustrasi Freepik

Bagikan:

TANGERANG SELATAN - Seorang pria berinisial AH (30) melakukan percobaan bunuh diri di Jalan Sumamulya, Serua Indah, Ciputat, Tangerang Selatan.

Kapolsek Ciputat Timur Kompol Yulianto mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Minggu, 13 Maret, pukul 18.00 WIB.

Berawal dari Ahlul Zikri, salah seorang saksi yang mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) untuk menemui korban di toko obat. Saat itu Ahlul melihat keadaan kios tertutup. Ahlul kembali ke rumahnya.

Tak berselang lama, Ahlul bersama temannya, Fikri Mulyadi, kembali ke TKP dengan maksud menemui AH. Namun, lagi-lagi toko obat masih dalam keadaan tertutup. Ahlul dan rekannya memilih pulang.

Masih penasaran ingin menemui AH, tepat pukul 18.00 WIB Ahlul dan Fikri balik lagi ke toko obat. Sampai di lokasi kondisi pintu tak berubah, masih tertutup. Saking penasarannya, Ahlul dan Fikri mencoba membukanya. Namun dia kaget melihat kondisinya tidak terkunci.

Kedua pria ini pun masuk ke dalam sambal mencari AH. Alangkah terkejutnya Ahlul dan Fikri melihat AH sudah tergeletak lemas dengan kondisi bersimbah darah.

"Korban sudah tergeletak lemas dengan Kondisi berlumuran darah," kata Yulianto saat dikonfirmasi, Senin, 14 Maret.

Setelah melihat kejadian itu, korban langsung dibawa ke rumah sakit guna mendapatkan pertolongan medis atas luka sayatan di leher dan di tangannya .

"2 saksi memanggil warga yang ada disekitar untuk meminta tolong menghubungi ambulans," tuturnya.

Dalam kesempatannya, Yulianto mengungkapkan bila kondisi kesehatan korban kembali pulih.

"Korban sudah sehat. Tapi masih RS Sari Asih. Dia belum mau cerita (alasannya bunuh diri)," tandasnya.