Sudah Masuk Jalur Busway, Lawan Arah Juga, Sedan Mewah Mercedes Benz Adu Banteng dengan Bus TransJakarta
Tangkapan layar video mobil Mercedes Benz tabrak Bus TransJakarta di Jalur busway

Bagikan:

JAKARTA – Jalan Teuku Nyak Arif, Simprug, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin, 14 Maret, pukul 00.30 WIB mendadak ramai usai terjadinya kecelakaan yang melibatkan bus TransJakarta dengan mobil sedan mewah Mercedez Benz.

Informasi dihimpun, saat sebelum terjadinya kecelakaan, bus TransJakarta NRKB B-7747-TGB yang dikemudikan FHS melaju dari arah Harmoni - Lebak Bulus di Jalan Teuku Nyak Arif.

Sesampainya di layang Simpruk wilayah Jakarta Selatan, saat bus berjalan menanjak tiba-tiba datang mobil Mercedes Benz dengan nopol B 2910 STK yang dikemudikan SNR (perempuan) dari arah berlawanan. Tabrakan pun tak terhindarkan.

Beruntung dalam insiden itu tidak ada korban jiwa. Sopir Mercedes Benz yakni SNR, tidak mengalami luka dan hanya mengalami kerugian materi.

Setelah perempatan Arteri Permata Hijau, mobil justru masuk ke jalur busway yang justru berlawanan arah.

Menurut informasi didapat, pengemudi Mercedes Benz diduga mengalami kebingungan saat ditanya oleh pengendara lain di lokasi kejadian.

Dihubungi Kanit Lakas Lantas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Sigit mengatakan tidak mengetahui lebih jelas kejadian tersebut. Pasalnya, kasus itu ditangani oleh Polda Metro Jaya.

"Laka yang tangani Polda (Metro Jaya)," tandasnya.