Bagikan:

Sebelum membaca, mohon diperhatikan artikel ini tidak mengajarkan pembaca untuk melakukan upaya bunuh dini. Jika Anda memiliki pemikiran bunuh diri, jangan ragu untuk segera hubungi psikolog dan psikiater terdekat.

JAKARTA – Polsek Cengkareng mendapat laporan adanya seorang wanita muda berdiri di tiang jembatan penyeberangan orang (JPO) Sumur Bor, Cengkareng, Jakarta Barat. Diduga wanita yang belum diketahui identitasnya itu berusaha mengakhiri nyawanya dengan cara terjun dari ketinggian JPO.

Diketahui pemandangan mengerikan itu berlangsung pada Selasa, 1 Maret, sekitar pukul 15.30 WIB. Warga sekitar dan pengguna jalan pun tersita perhatiannya untuk melihat wanita itu.

Petugas kepolisian Bersama warga berusaha membujuk wanita itu untuk turun, mengurungkan niatnya. Meski sempat mendapat perlawanan dari wanita itu, namun upaya bunuh diri tersebut dapat digagalkan.

Kanit Reskrim Polsek Cengkareng AKP Rahmat saat dikonfirmasi wartawan mengatakan, wanita itu diduga mengalami depresi sehingga mencoba mengakhiri hidupnya dengan cara terjun dari JPO.

"Diduga wanita tersebut mengalami depresi hingga ingin mengakhiri hidupnya," kata Kanit Reskrim Polsek Cengkareng AKP Rahmat.

Namun Rahmat belum memberi tahu detail mengenai peristiwa tersebut. Sebab pihaknya masih melakukan pemeriksaan dan pendampingan terhadap korban, agar tidak melakukan upaya yang sama. Hingga kini wanita muda tersebut sudah diamankan petugas dari Suku Dinas Sosial Jakarta Barat untuk dibawa ke Panti Sosial Kedoya.