Kalau Omicron Melandai, Polda Metro Wacanakan Street Race Digelar Maret atau April
Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo (Foto: ANTARA)

Bagikan:

JAKARTA - Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya berencana menggelar Street Race pada Maret mendatang. Itupun jika angka penyebaran COVID-19 varian Omicron melandai.

"Mudah-mudahan kalau angkanya melandai terus seperti ini, mudah-mudahan di Maret atau paling lambat awal April kita sudah bisa mulai untuk pelaksanaan Street Race," ujar Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo kepada wartawan, Rabu, 23 Februari.

Meski demikian, waktu pelaksanaan gelaran Street Race itu masih bisa berubah. Sebab, semuanya merujuk pada angka penyebaran COVID-19.

Terlepas dengan waktu pelaksanaan, sambung Sambodo, pihaknya akan terus melakukan persiapan. Sehingga, ketika waktu sudah ditentukan semua hal seperti fasilitas pendukung dan sebagainya sudah siap.

"Sementara kita tunda dulu tapi sambil menunggu itu, penyiapan-penyiapan lintasan dan sebagainya tetap kita laksanakan," kata Sambodo.

Sebelumnya, Polda Metro Jaya bakal gelaran Street Race jilid dua. Acara ini merupakan tindak lanjut dari gelaran sebelumnya di Ancol, Jakarta Utara.

Rencananya, gelar street race jilid dua ini akan dilaksanakan di 3 lokasi yakni, Tangerang, Depok dan Bekasi.