Adam Deni Ngaku Depresi Sejak Ditahan, Polri Pastikan Kondisinya Baik
Adam Deni mengenakan rompi tahanan (Foto: Rizky AP/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Polri menyatakan Adam Deni dalam kondisi sehat selama menjalani penahanan sementara di rumah tahanan (rutan) Bareskrim.

Hal itu menanggapi pernyataan Adam Deni yang sebelumnya mengaku depresi selama ditahan dalam kasus ilegal akses.

"Kondisi Adam Deni bagus (sehat, red)," ujar Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan kepada VOI, Rabu, 23 Februari.

Bahkan, tim dokter Polri selalu memastikan kondisi kesehatan Adam Deni dan seluruh tahanan. Pemeriksaan kesehatan selalu dilakukan lantaran hal itu merupakan kewajiban Polri.

"Kondisi kesehatan AD selalu dilakukan pengecekan rutin oleh dokter," kata Ramadhan.

Sementara perihal status kasus yang melibatkan Adam Deni, Ramadhan menyatakan sudah tahap dua. Tetapi, tersangka ilegal akses itu dititipkan sementara penahanannya oleh Kejaksaan di Bareskrim Polri.

"Terkait AD prosesnya sudah tahap 2 dan statusnya tahanan Kejaksaan yang dititipkan di rutan Bareskrim Polri," kata Ramadhan.

Sebelumnya, Adam Deni menyebut jika dirinya tak kuasa lagi menanggung beban atas kasus dugaan ilegal akses. Bahkan, dia menyatakan sangat tertekan dengan kasus tersebut.

"Saya sudah tidak kuat menghadapi masalah ini. Semoga bang Ahmad Sahroni mau memaafkan dan menyudahi masalah ini agar saya bisa keluar menafkahi ibu saya lagi, kembali bekerja lagi. Karena saya sudah habis-habisan. Saya sekarang dalam kondisi depresi berat," kata Adam Deni.