Polisi Belum Berani Spekulasi Kematian Wanita Asal Indramayu di Hotel Daerah Jakarta Barat, karena Malpraktik Filler Payudara
ILUSTRASI

Bagikan:

JAKARTA - Polsek Metro Tamansari masih melakukan pemeriksaan terkait tewasnya seorang wanita berinisial RCD (34) asal Indramayu, Jawa Barat yang ditemukan di dalam kamar hotel kawasan Mangga Besar, Jakarta Barat, Sabtu, 19 Februari.

"Masih kita tindaklanjuti penyelidikannya, sudah kami gelar perkara juga. Rencana siang ini saya mau gelar perkara lanjutan," kata Kapolsek Metro Tamansari AKBP Rohman Yongki Dilatha saat dihubungi VOI, Senin, 21 Februari.

Sementara terkait dugaan malpraktik terkait suntikan filler payudara, Kapolsek enggan menyimpulkan lantaran kasusnya masih dalam tahap pemeriksaan.

"Nanti hasil pemeriksaan dulu, kita tidak bisa langsung menunjuk gitu kan. Kita hasil pemeriksaan dulu, setelah hasil pemeriksaan baru kita simpulkan," ujar AKBP Yongki.

Hingga saat ini, polisi Polsek Metro Tamansari masih melakukan pendalaman dari rekaman CCTV dan pemeriksaan sejumlah saksi.

"Nanti masih kita dalami semua. Gelar perkara awal sudah, kita secara simultan," ujarnya.

Kapolsek juga enggan berkomentar lebih jauh terkait adanya dugaan malpraktik.

"Nanti, nanti. Nanti menunggu hasil pemeriksaan saya sampaikan," katanya.

Sementara dari hasil identifikasi yang dilakukan, polisi tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban. Saat ini pihak kepolisian sudah membawa jenazah korban ke RS Kramat Jati, Jakarta Timur.

"Jenazah korban belum diautopsi karena kemarin ada penolakan dari keluarga. (namun) Nanti akan kita lakukan itu (autopsi) jika memang nanti diperlukan," ujarnya.