Antusias Warga Desa Wadas Ikuti Pengobatan Gratis Polda Jateng, Mayoritas Mengeluh Pegal dan Gatal
Petugas Bidokkes Polda Jateng menggelar pengobatan gratis di Balai Desa Wadas, Purworejo, Jumat. (ANTARA)

Bagikan:

JATENG - Polda Jawa Tengah menggelar pengobatan gratis bagi warga Desa Wadas, Kecamatan Bener, Kabupaten Purworejo hari ini.

Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes Iqbal Alqudusy mengatakan, puluhan warga antusias mengikuti pengobatan gratis yang dilaksanakan di Balai Desa Wadas.

Menurut dia, petugas Bidang Kedokteran Kesehatan Polda Jawa Tengah diterjunkan untuk membantu masyarakat Desa Wadas yang membutuhkan layanan kesehatan.

"Rata-rata warga Desa wadas kena flu ringan, pegal-pegal, dan gatal. Warga diberi obat dan tips kesehatan," katanya dalam siaran pers di Semarang, Antara, Jumat, 18 Februari.

Warga yang datang memeriksakan kesehatan, lanjut dia, juga memperoleh paket bahan kebutuhan pokok.

TNI bersama Polri terus melaksanakan kegiatan positif dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat di Desa Wadas.

"Dari hasil dialog dan pengamatan, kami telah menginventarisasi hal-hal yang menjadi kebutuhan dasar masyarakat Desa Wadas," katanya.

Ia menambahkan guyub antara TNI-Polri tetap terjaga sehingga berbagai kegiatan yang dilaksanakan di Desa Wadas diharapkan berjalan lancar.