Dalang Pembunuhan Pria yang Ditemukan di TPU Kober Ulujami Ditangkap, Perempuan Berinisial LM
Ilustrasi (Foto: Unsplash)

Bagikan:

JAKARTA - Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Budhi Herdi Susianto memastikan, pelaku utama kasus pembunuhan terhadap korban berinisial F (25) di TPU Kober, Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan berhasil ditangkap.

Pelaku adalah perempuan dengan inisial LM. Tersangka LM, lanjut Kapolres, merupakan otak di balik aksi pembunuhan atau yang menugaskan eksekutor membunuh korban.

"Iya, tersangka terakhir seorang wanita inisial LM. LM, otak pembunuhan ditangkap tim Resmob Polda di daerah Kembangan," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Budhi Herdi Susianto kepada wartawan, Minggu 13 Februari.

Hingga berita ini ditulis, Kepolisian masih terus melakukan penyelidikan terhadap pelaku LM. Polisi masih mencari tahu motif LM yang tega membunuh pemuda di kuburan.

"Masih kami periksa," ujarnya.

Saat ini, sudah ada tiga pelaku pembunuhan yang telah ditangkap kepolisian. Polisi sebelumnya juga telah mengamankan pria inisial MYL, selaku eksekutor dalam aksi pembunuhan terhadap korban dan pelaku yang bertugas mencari eksekutor.

Sebelumnya, aksi pembunuhan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kober, Jalan Ulujami Raya, Pesanggrahan, Jakarta Selatan sempat menggegerkan warga setempat.

Kapolres Jakarta Selatan Budhi Herdi Susianto mengatakan, korban tewas diduga karena dibunuh.

"Benar, diduga dibunuh," kata Budhi kepada wartawan, Kamis 10 Februari, lalu.

Kapolres mengatakan, korban tewas dengan dua luka tusukan.