Polisi Tangkap Terduga Pelaku Pembunuh Vicky Firlana, Total Dua Orang
Ilustrasi Pembunuhan (Foto: Pexels)

Bagikan:

JAKARTA - Polisi kembali memangkap satu terduga pelaku pembunuhan terhadap Vicky Firlana yang jasadnya ditemukan di TPU Kober, Ulujami, Jakarta Selatan. Sehingga, total sudah dua orang yang diamankan.

"Berdasarkan laporan sementara anggota di lapangan seperti itu (menangkap satu terduga pelaku, red)," ujar Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Budhi Herdi saat dikonfirmasi, Sabtu, 12 Februari.

Hanya saja, Budhi belum merinci identitas terduga pelaku tersebut. Alasannya, anggota di lapangan masih mengembangkan penangkapan tersebut.

Pada kesempatan sebelumnya, polisi juga menangkap pelaku pembuhunan berinisial MYL. Dari hasil pemeriksaan, dia berperan sebagai eksekutor.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Ridwan mengatakan dari hasil pemeriksaan juga terungkap tersangka MYL nekat menghabisi nyawa Vicky Firlana karena mendapat perintah. Terlebih, dia juga diiming-iming uang sebesar Rp1 juta.

"Dari keterangan dia, cuma dibayar dengan Rp 500 ribu itu, kan itu dia dijanjikan Rp1 juta sih, cuma yang baru dikasih Rp 500," kata Ridwan.

Pria bernama Vicky Firlana (32) ditemukan tewas dengan dua luka tusukan di bagian perut. Tubuh Vicky terbujur di TPU Kober, Ulujami, Jakarta Selatan, Kamis, 10 Februari.