Viral Tawuran Pemuda di Simpang Mambo Tanjung Priok, Kabur Tinggalkan Sajam Saat Polisi Datang
Ilustrasi-20 remaja hendak tawuran diamankan di Polres Depok/ Foto: @infodepok_id

Bagikan:

JAKARTA - Sebuah video amatir aksi tawuran antar remaja saat pergantian awal tahun 2022 viral. Tawuran yang terjadi di pertigaan kawasan simpang Mambo, Tanjung Priok, Jakarta Utara ini diunggah lewat akun Instagram @jktinformasi. Tawuran terjadi pada dini hari, Sabtu, 1 Januari.
 
Dalam video amatir itu terlihat sekelompok remaja menyemut di tengah jalan yang ramai dilintasi kendaraan roda empat dan truk kontainer. Mereka pun berpencar dengan menyeberangi jalan sambil berteriak-teriak.
 
Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Guruh Arif Darmawan membenarkan adanya tawuran antar remaja yang terjadi di wilayahnya. Kejadian terjadi pada tengah malam sekitar jam 24.00 WIB.
 

 
"Tadi malam sudah dibubarin, terus kemudian mereka lari senjatanya ditinggal semua. Iya (kejadian) pas jelang tahun baru. Tapi begitu kita dateng mereka bubar, terus senjatanya ditinggal," kata Guruh Arif Darmawan saat dikonfirmasi, Sabtu 1 Januari.
 
Adapun barang bukti yang disita adalah sembilan bilah senjata tajam (sajam) milik para pelaku tawuran yang ditinggal.
 
"(pelaku) Tapi bubar lari semua, yang di Mambo itu kan. Sementara belum (diamankan pelaku). (pelaku) Iya tetap kita lakukan pencarian," katanya.
 
Hingga kini, kasus viralnya video tawuran masih ditangani Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Utara. Kasus dalam penyelidikan.