Curhat Dituding <i>BuzzerRp</i> Sampai Penjilat, Denny Siregar Santai: Orang Gila Harus Dihadapin Gila
Pegiat Media Sosial Denny Siregar (Foto: Tangkap Layar Youtube Deddy Corbuzier)

Bagikan:

JAKARTA - Komentar hingga sindiran yang disampaikan Denny Siregar di berbagai platform media sosialnya banyak menimbulkan pro dan kontra. Dari politisi, netizen hingga partai politik tidak lepas dari kritik Denny. 

Sebut saja Partai Demokrat lengkap dengan kader partainya, politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) atau Rizieq Shihab dan pengkitnya tidak lepas dari sorotan pegiat media sosial ini. 

Paling baru soal Munarman, mantan pengurus Front Pembela Islam (FPI) yang menahan tangis saat membacakan eksepsi di Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Munarman didakwa menggerakan orang lain melakukan teror. 

Denny bilang, Munarman mungkin terinspirasi dari selebgram Rachel Vennya yang ingin berlaku sopan agar dibebaskan hakim. 

"Mungkin Munarman terinspirasi Rachel Venya. Maka menangislah dia di depan hakim supaya dibebaskan karena sopan," ucap denny singkat lewat Twitter resminya, @Dennysiregar7 dikutip Rabu, 15 Desember.

Lain dari biasanya, kali ini Denny Siregar curhat lewat akun Twitter-nya. Dirinya kerap diserang, dituduh macam-macam mulai dari pendengung bayaran (BuzzerRp) sampai penjilat.

"Kalian boleh mikir negatif ttg gua. Bilang buzzeRp lah, penjilat lah. Silahkan, sebut semua yang kalian suka," cuit Denny, Kamis, 16 Desember. 

Namun, tuduhan ini tidak bikin Denny gentar, takut atau mundur. Denny akan pasang badan melawan para tukang fitnah.

"Dan diamlah nikmati semua ketenangan yg ada. Biar gua hadapin para tukang fitnah. Org gila harus dihadapin dgn cara gila, krn kewarasan ternyata tdk membawa dampak apa2," tulis Denny.