Anies Sebut Suara Azan di JIS Sangat Syahdu, Gun Romli: Nanti Jadi Tempat Reuni 212?
Gun Romli (Tangkap Layar Youtube Cokro TV)

Bagikan:

JAKARTA - Uji coba suara dan pencahayaan di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara, Sabtu, 11 Desember malam lalu ramai dibagikan di beranda media sosial. Dalam uji coba tersebut, turut dikumandangkan suara azan. 

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang hadir turut mendengar suara azan. Anies menyebutkan, suara azan begitu syahdu.

Kemarin juga kami tes suara azan. Untuk pertama kalinya, azan berkumandang di dalam JIS, sangat syahdu,” kata Anies dikutip dari laman Instagram @aniesbaswedan dikutip Senin, 13 Desember.

Unggahan Anies ini turut dikomentari oleh politisi Partai Solidaritas Indoensia (PSI), Guntur Romli. Awalnya, Gun Romli --sapaan akrabnya--menyindir buzzer Anies yang ramai membagikan pernyataan ke media sosial. 

"Buzzer Anies bangga nyebarin video Stadion JIS diazanin (apa nanti akan jd tempat reuni 212?)," singkat Gun Romli di Twitter resminya, @Gunromli dikutip hari ini.

"Tapi jgn lupa itu lubang sumur resapan karya Anies jg diazanin satu-satu... Teruskan politisasi azannya!!!" ujar Gun Romli.

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan sebelumnya  meninjau progres JIS. Menurut Anies, progres JIS, dengan pembangunan mencapai 87 persen itu segera rampung.

Anies menambahkan, uji coba pemasangan pencahayaan serta suara berjalan baik tanpa kendala. “Penundaan soft launching JIS dan IYC, bukan berarti pekerjaan terhenti.Semuanya tetap berjalan terus,” ucapnya.