Sentil Reuni 212, Gun Romli Usul Gelar di Rumah Anies Baswedan: Mau 13 Kali Silakan Saja 
Dokumentasi Aksi 212 di Monas 2 Desember lalu (Foto: Istimewa)

Bagikan:

JAKARTA - Politikus Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Mohammad Guntur Romli atau Gun Romli menyentil panitia yang menggelar Reuni 212. Rencananya aksi super damai 212 digelar pada 2 Desember mendatang. 

Menurut Gun Romli, sebagai warga Jakarta, dirinya keberatan dengan aksi tersebut. Sebagai solusi, sebaiknya reuni ini digelar di kediaman Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan saja. 

"Kalau reuni 212 digelar di tempat umum di Jakarta, sbg warga Jakarta saya mengajukan keberatan & penolakan, tp kalau mau digelar di rumah pribadi @aniesbaswedan ya silakan," kicau Gun Romli lewat akun Twitter-nya, @GunRomli dikutip Senin, 29 November. 

"Mau 13 kali tiap hari gelar reuni di rumah Anies ya silakan silakan saja..." tambah Gun Romli.

lebih lanjut, aktivis Nahdlatul Ulama (NU) ini menambahkan, sebaiknya pihak-pihak yang tergabung dalam Reuni 212 tidak usah malu-malu lagi mengenai afiliasi politik mereka dengan Gubernur Anies. Sebab, pada hari ini, mereka menggelar rapat dengan Pemprov DKI.

"Gak usa malu-malu unt ngaku, Gerombolan 212 memang dukungan politik buat Anies kok," Gun Romli. 

Sampai berita ini diturunkan, VOI sudah menghubungi Ketua Panitia Reuni 212, Eka Jaya melalui pesan WhatsApp. Namun, Eka belum memberikan konfrimasi lebih lanjut.