4 Hari Sepi di Twitter Sejak Ditegur Prabowo, Denny ke Fadli Zon: Biasanya Nyinyir Mirip <i>Emak</i> Tawar Kangkung
Fadli Zon (ANTARA)

Bagikan:

JAKARTA - Aktivitas politisi Partai Gerindra Fadli Zon di Twitter empat hari belakangan ini terpantau sepi. Biasanya jempol Fadli aktif berkicau mengenai berbagai isu di tanah air, mulai dari politik, ekonomi atau masalah-masalah sosial.

Sepinya aktivitas Fadli di akun resminya @fadlizon rupanya dipantau pegiat media sosial Denny Siregar. Apalagi mengenai Densus 88 yang berhasil menciduk tiga orang terduga terorisme baru-baru ini. Fadli Zon biasanya 'keras' soal sepak terjang Densus 88.

Denny pun menyindir anggota Komisi I DPR RI ini yang tidak lagi nyinyir di aplikasi berlambang burung biru tersebut.

"Sudah 4 hari tidak ada tweet dari yang mulia @fadlizon," ujar Denny.

"Biasanya kalo ada penangkapan Densus 88-apalagi kalo yg ditangkap dr majelis ulama-duh nyinyirnya kayak emak2 nawar kangkung di pasar. Apakah beliau masih pingsan gara2 dilempar henpon?" cuit Denny pada @Dennysiregar7 dilansir Rabu, 17 November.

Fadli Zon sebelumnya menyindir Presiden Joko Widodo soal banjir di Sintang, Kalimantan Barat (Kalbar).Rupanya sindiran ini berbuntut pangjang, karena Fadli mendapat teguran langsung dari Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto.

Hal itu berawal dari cuitan Fadli Zon yang mengomentari Jokowi usai menjajal langsung Sirkuit Mandalika di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika, Lombok Tengah, NTB.

Ketua BKSAP DPR itu memberi apresiasi, sekaligus menyindir Jokowi soal banjir Sintang. Diketahui, banjir yang menerjang Sintang memang terjadi lebih dari dua pekan. Banjir Sintang belum surut dan menyebabkan ribuan rumah warga terendam.