Bikin Kaget Polisi, Ada 2 Anak Anjing Disimpan di Jok Motor Balap Liar
Motor yang diamankan dalam razia balap liar (Dok. Polres Klungkung)

Bagikan:

DENPASAR - Ada kejadian tak terduga saat polisi mengamankan puluhan motor saat balap liar di Jalan By Pass, Klungkung, Bali. Dari salah satu motor yang disita, ternyata ada 2 anak anjing yang disembunyikan.

Dua anak anjing ini ‘disimpan’ oleh pemilik motor Honda Scoopy dalam jok. Anak anjing ini baru diketahui saat orang yang berada di pelataran parkir Polres curiga dengan suara dari motor.

“Ditaruh di jok, kita buka paksa dan bisa dikeluarin 2 anak anjingnya. Kita kasih makan,” kata Kasubag Humas Polres Klungkung AKP I Putu Gede Ardana saat dihubungi, Rabu, 5 Agustus.

Belum diketahui pemilik anjing dalam jok motor ini. Sebab, saat polisi menggelar operasi penertiban balap liar, banyak pemuda yang kocar-kacir meninggalkan motornya di jalan untuk menghindari kejaran polisi. 

“Pemilik motornya belum datang ke Polres, kalau datang sekaligus kita serahkan anak anjing yang disimpan di jok,” sambungnya. 

Razia balap liar digelar tim Polres Klungkung di Jalan Bypass Ida Bagus Mantra sekitar pukul 03.00 WITa. Ada dua motor yang digunakan untuk balap liar di track lurus jalan raya, sedangkan puluhan lainnya menurut polisi adalah warga yang menonton balap liar.

“Total ada 55 motor diamankan. Kita juga tunggu pemiliknya dengan mengecek surat kelengkapan kendaraan,” kata Putu.