Bocah 12 Tahun Lompat dari Atas Jembatan Jalan Tol di Pondok Gede, Korban Masih Dirawat di RS
FOTO RIZKY SULISTIO/VOI

Bagikan:

JAKARTA - Kasi Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari menjelaskan viral peristiwa percobaan bunuh diri yang dilakukan anak dibawah umur di Jembatan Curug Jaya, Kelurahan Jaticempaka, Kecamatan Pondok Gede.

Berdasarkan informasi sementara yang didapatkan, korban yang melompat merupakan seorang bocah berusia 12 tahun diketahui berinsial K.

Namun Erna mengaku belum mengetahui detail penyebab bocah tersebut nekat melompat.

"Informasinya pagi hari korban meminta sesuatu kepada Orangtua namun tidak dituruti," kata Erna, Selasa 9 November.

Erna mengaku belum mendapatkan informasi lanjut terkait penyebab pasti korban melompat dari atas jembatan. Hanya saja, berdasarkan keterangan sementara korban sempat terlibat percekcokan dengan orangtuanya.

"Informasinya cekcok korban melarikan diri dari rumah ke TKP (dengan cara) melompat pagar pembatas seng lanjut lompat ke bawah area Jalan tol Jakarta-Cikampek," ujarnya.

Setelah terjatuh, korban sempat tidak sadarkan diri hingga harus dievakuasi ke RS Harum Jakarta Timur.

Beruntung, korban masih dapat diselamatkan. Berdasarkan informasi, korban berencana akan rujuk ke RS Polri Kramatjati untuk perawatan lebih lanjut.

"PJR Korlantas dan ambulans Jasamarga langsung mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Harum," ucapnya.

Sebelumnya, video viral di media sosial memperlihatkan seorang pria yang terjatuh dari sebuah Jembatan ke jalan Tol Jakarta-Cikampek KM 5, pada Selasa 9 November. Korban diketahui dalam kondisi masih hidup dan mengalami patah tulang.

Video yang beredar di akun media sosial @Info_pondokgede itu diperlihatkan rekaman dari warga setempat yang menyebutkan ada seorang yang nekat terjun dari jembatan.