Jumlah <i>Pre-Order</i> Album Baru Baekhyun Raih Penjualan Tinggi
Baekhyun EXO (Twitter @weareoneEXO)

Bagikan:

JAKARTA - Baekhyun, solois sekaligus member grup EXO akan merilis album mini keduanya bertajuk Delight pada Senin, 25 Mei pukul 4 sore. Sebelum perilisannya, SM Entertainment mengumumkan pemesanan pre-order album terbaru mencapai angka tertinggi terbaru yakni 732.297 order.

Jumlah ini jauh lebih tinggi dari angka penjualan album pertamanya, City Lights yang berjumlah 400 ribu. Tentunya raihan ini menjadi prestasi tersendiri bagi Baekhyun dan penggemarnya.

Menjadi solois sejak 2019 lalu, proyek solo Baekhyun selalu ditunggu oleh penggemar. Ia dikenal sebagai vokalis utama EXO, suara pemain drama Moon Lovers ini tidak perlu diragukan.

Selain itu, suaranya banyak terdengar dalam sejumlah drama Korea. Di tahun ini, Baekhyun sudah mengisi soundtrack drama korea Doctor Romantic 2 dan Hyena.

Baekhyun akan merilis album mini Delight dengan lagu tunggal Candy. Lagu ini akan bernuansa R&B Pop yang menunjukkan suara Baekhyun yang khas. Selain itu, ada enam lagu baru yang masuk ke dalam album mini ini. Salah satu musisi R&B Korea Selatan, Colde dikabarkan ikut mengerjakan lagu Love Again.

Dalam teaser foto yang dibagikan, ada tiga versi album Delight yang bisa dimiliki penggemar yaitu Cinnamon, Honey, dan Mint. Beberapa foto konsep menunjukkan versi gelap dan terang Baekhyun yang bisa dilihat dari pakaian yang dikenakan.

Untuk merayakan perilisan album, Baekhyun akan mengadakan broadcast di VLive pada Senin, 25 Mei pukul 5 sore waktu Korea Selatan. Album Delight akan dirilis secara fisik dan digital.

Simak dua teaser video musik Candy di bawah ini: