Trailer Serial Terbaru Chris Evans Defending Jacob Dirilis

Trailer Serial Terbaru Chris Evans <i>Defending Jacob</i> Dirilis

Defending Jacob (Apple TV)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Chris Evans akan kembali membintangi serial televisi. Di tengah pandemik virus corona atau COVID-19, Apple TV+ merilis trailer pertama dari serial Defending Jacob pada 25 Maret kemarin. Serial ini diadaptasi dari novel kriminal karya William Landay terbitan 2012.

Defending Jacob bercerita tentang asisten pengacara d Massachusetts, Andy Barber (Evans) dan keluarganya menghadapi tuduhan pembunuhan yang dilayangkan kepada anaknya, Jacob (Jaeden Martell). Keluarga Barber mencoba mencari cara menanggung trauma di tengah tuduhan terhadap Jacob.

Trailer ini ditampilkan sesuai sinopsisnya. Intensitas misteri yang diberikan juga cukup menangkap cerita yang hendak disampaikan. Tim produksi menggunakan warna hitam dan putih dari segi karakter.

Dari video berdurasi hampir tiga menit itu, terlihat kekhawatiran yang dialami keluarga Barber. Tidak hanya Andy tetapi, Laurie (Michelle Dockery) istrinya juga mengalami gejolak trauma. Sementara Jacob menunjukkan ketenangan sekaligus kekhawatiran.

“Anda bisa menjadi pria yang baik, atau ayah yang baik,” sebuah kalimat ditujukan kepada Andy Barber yang berperan sebagai asisten pengacara. Nampaknya, ia akan menangani kasus anaknya sendiri.

Defending Jacob dibuat dan ditulis oleh Mark Bomback yang menangani film-film seperti Rise of the Planet of the Apes, The Wolverine, dan The Divergent Series. Serial ini juga akan mempertemukan kembali Chris Evans dengan Jaeden Martell setelah keduanya beradu akting dalam film Knives Out.

Selain mereka, ada juga Michelle Dockery, Cherry Jones, Pablo Schreiber, Sakina Jaffrey, Betty Gabriel, dan J.K. Simmons. Dengan tagline 'Family is unconditional', Defending Jacob akan memulai penayangannya secara eksklusif lewat aplikasi Apple TV pada 24 April mendatang.

 

Tag: serial tv