Pakai Nama Asli Dita, Mey Chan Kembali Rilis Single Baru

Pakai Nama Asli Dita, Mey Chan Kembali Rilis Single Baru

Dita (Dok. Mans Entertainment)

Bagikan:

JAKARTA - Masih ingat dengan Mey Chan Duo Maia? Ya, sejak tahun 2017 penyanyi asal Jawa Timur ini memilih untuk menggunakan kembali nama asli pemberian orang tuanya, Dita Anggraeni. Kini, dengan menggunakan nama panggung Dita, ia merintis karier sebagai penyanyi solo di bawah naungan Mans Entertainment. 

Untuk semakin memantapkan kariernya, awal tahun 2020 ini Dita kembali merilis single berjudul Lagu Rindu. Lagu pop sederhana dan catchy yang pastinya akan membawa pendengarnya ikut bernyanyi.

“Tema lagunya tentang kangen dengan seseorang yang spesial, bener-bener kangen banget dan pengen orangnya ada di samping aku ada saat ini juga," jelas Dita, dalam keterangan tertulis yang diterima VOI, Sabtu, 15 Februari.

Namun demikian, Dita menolak menjawab ketika lagu ini dikaitkan dengan pengalaman pribadinya.

“Hahaha mau tau aja nih," jawab Dita. “Pokoknya proses bikin lagu sampai syuting video klip itu cepet banget, ngalir begitu aja. Mungkin ini laguku yang paling cepet proses pembuatannya sepanjang karier aku.”

Lagu Rindu yang merupakan single solo ketiga Dita ini memang terdengar berbeda dengan dua single sebelumnya. Pada single pertama Setia, Dita tampil energik dengan musik dance, single kedua Ibu dikemas dengan alunan orkestra, sedangkan single ketiga ini menampilkan Dita yang lebih natural dan manis.

“Aku pengin orang tau kalau aku bisa menyanyikan banyak genre musik, jadi biar enggak monoton dengerinnya," kata Dita.

 

Tag: Musik