Sebulan Lagi Tayang, Hospital Playlist Rilis Highlight Trailer

Sebulan Lagi Tayang, <i>Hospital Playlist</i> Rilis <i>Highlight</i> Trailer

Hospital Playlist (Tangkapan layar tvN)

Bagikan:

JAKARTA - Drama korea terbaru, Hospital Playlist merilis highlight trailer menjelang penayangannya pada 12 Maret 2020. Drama ini melanjutkan seri drama yang dibuat oleh Shin Won-Ho setelah Prison Playbook di tahun 2018. 

Masih menceritakan soal kehidupan, kali ini Won-Ho menggandeng Jo Jung Seok, Jung Kyung Ho, Yoo Yeon Seok, Kim Dae Myung dan Jeon Mi Do sebagai jajaran pemeran utama.

Hospital Playlist menceritakan lima dokter, yaitu Ik-Joon (Jo Jung Suk), Seok Hyeong (Kim Dae Myung), Joon-Wan (Jung Kyung Ho), Jung Won (Yoo Yeon Seok), Song-Hwa (Jeon Mi Do) masuk ke sebuah universitas kedokteran pada 1999. Kelima dokter ini berteman dan menjalani hari-hari mereka menghadapi pasien di rumah sakit yang sama.

Dalam video highlight trailer yang dirilis pada 10 Februari lalu, kelima tokoh ditampilkan sedang menunggu di dalam ruang jaga. Beberapa saat kemudian, adegan berganti saat mereka berkumpul di sebuah pub. Kemudian ada juga adegan Jung Won berlari ke ruang gawat darurat untuk menyelamatkan pasien.

Shin Won-Ho dikenal sebagai sutradara yang mampu mengubah cerita sederhana menjadi sebuah tontonan yang mengharukan. Terlihat dari serial Reply yang selalu mendapat rating tinggi meskipun berbeda tahun rilisan dan tokoh. Sepertinya Hospital Playlist akan mendapatkan perlakuan yang sama.

Menjadi dokter mungkin menjadi pengalaman pertama bagi sebagian pemain. Namun bagi Yoo Yeon Seok, ia pernah menjadi dokter dalam drama Romantic Doctor, Teacher Kim. Meskipun tidak melanjutkan penampilannya di bagian kedua, Yeon Seok memilih kembali bekerja sama dengan Shin Won-Ho setelah sebelumnya mereka bekerja sama dalam Reply 1994.

Kabarnya, drama ini hanya menayangkan satu episode setiap pekannya. Hospital Playlist akan memulai episode pertamanya pada 12 Februari di kanal televisi tvN.

 

Tag: K-Drama