Video Seks Pelatih Malaga yang Berujung Hukuman dari Klub

Video Seks Pelatih Malaga yang Berujung Hukuman dari Klub

Victor Sanchez (Twitter @MalagaFC)

Bagikan:

JAKARTA - Klub divisi dua Spanyol Malaga menghukum pelatih Victor Sanchez. Ini dilakukan, menyusul bocornya sebuah video berisi konten seksual yang melibatkan sang pelatih.

Mengacu pada laporan yang dilansir dari Football Espana, Rabu, 8 Januari, mantan gelandang Real Madrid dan pemain internasional Spanyol tampil tidak senonoh di depan kamera saat mengenakan kostum latihan Malaga.

“Berdasarkan peristiwa yang baru-baru ini ditemukan yang belum diverifikasi, Málaga CF segera menangguhkan pelatih Víctor Sánchez del Amo dari tugasnya sampai penyelidikan penuh dilakukan,” bunyi pernyataan Malaga.

"Kami akan memperluas informasi setelah sejumlah fakta diklarifikasi."

Terkait hukumannya di Malaga, Sanchez merilis pernyataan pada Selasa yang menyatakan dirinyaa adalah korban pelecehan dan pemerasan.

"Saya menjadi sasaran kejahatan terhadap privasi saya dengan pelecehan dan pemerasan," tulis Sánchez di Twitter.

“Masalahnya ada di tangan polisi dan saya mempercayakan hal ini dengan mengikuti instruksi mereka. Berbagi atau menyebarluaskan konten intim dari siapa pun tanpa persetujuan juga merupakan kejahatan baik melalui jejaring sosial atau pesan atau dengan cara lain apa pun.  Terima kasih atas pengertian dan dukungannya."

Sanchez ditunjuk oleh klub Costa del Sol pada bulan April. Ia sukses mempertahankan status Malaga sebagai klub divisi dua meski digerogoti kendala keuangan yang besar dan kekacauan di luar lapangan.

Malaga menandai kembalinya Sanchez ke dunia kepelatihan setelah mengambil cuti selama dua tahun pasca-pamit dari Real Betis pada Mei 2017.

Sebagai pemain, nama Sanchez dikenal ketika bermain selama tujuh musim di Deportivo La Coruna. Selama 11 musim bermain di La Liga, ia mengoleksi 49 gol dari 350 pertandingan dan tujuh gelar.