Kesempatan Terakhir Isco Buktikan Diri kepada Zidane
Isco (Instagram @iscoalarcon)

Bagikan:

JAKARTA - Kepergian Martin Odegaard ke Arsenal dan cederanya Fede Valverde membuka kesempatan bagi Isco untuk membuktikan diri kepada pelatih Zinedine Zidane. 

Pemain asal Malaga itu sekarang menjadi satu-satunya pilihan alternatif di belakang tiga gelandang utama Real Madrid; Toni Kroos, Luka Modric dan Casemiro. 

Isco belum juga memperlihatkan permainan terbaiknya musim ini. Sementara itu, Zidane terjebak dengan tiga starter favoritnya di lini tengah, membuat pemain lain kesulitan mendapatkan menit bermain.

Meski menjadi pemain penting dalam periode pertama pelatih asal Prancis itu di bangku cadangan, Isco belum berhasil mendapatkan tempat reguler sejak kepulangan Zidane ke ibu kota Spanyol.

Meski berniat hengkang pada Januari, Isco akan tetap di Real Madrid hingga akhir musim. Madrid tidak akan membiarkan mereka melemah setelah membiarkan Odegaard bergabung dengan Arsenal dengan status pinjaman.

Seperti dilansir MARCA pada akhir November, Isco memberi tahu klub tentang niatnya untuk pergi pada Januari dan dia siap untuk melakukannya bulan ini. 

Klub memahami posisinya, seperti halnya Zidane, dan mereka bersedia membuka pintu untuk kepergiannya. Namun, rencana tersebut ditunda hingga Juni. 

Dengan kepergian Odegaard dan absennya Valverde, situasi di Madrid saat ini mungkin menguntungkan Isco. Dia memiliki peluang untuk membuktikan diri hingga akhir musim. Ya, ini adalah kesempatan terakhir buat Isco.