Ketika Isco Butuh 1 Menit 20 Detik untuk Menata Rambutnya
Isco (Twitter @realmadriden)

Bagikan:

JAKARTA - Banyak yang terkejut ketika nama Isco hanya ada di antara pemain pengganti dalam pertandingan Real Madrid melawan Getafe pada Selasa malam kemarin. Bukan tanpa alasan, banyak pemain Los Blancos yang absen karena cedera dalam laga tersebut.

Pelatih Zinedine Zidane justru memasukan nama Marvin Park dalam starting XI-nya saat Real Madrid bermain dalam formasi 3-4-3. Pemain keturunan Nigeria-Korea Selatan ini merupakan didikan akademi madrid.

Meskipun benar bahwa Isco belum sepenuhnya pulih setelah dia absen dalam perjalanan ke Huesca Sabtu lalu, Selasa malam adalah kemunduran terbaru dalam kariernya di Los Blancos

Isco baru tampil sebagai starter empat kali dari 30 pertandingan Real Madrid musim ini - angka yang mencerminkan seorang pemain yang telah kehilangan peran penting dalam tim dalam tiga musim terakhir.

Seperti dilaporkan MARCA, Kamis, 11 Februari, situasi pemain itu tidak dapat dipertahankan dan dia tampaknya akan meninggalkan klub. Zidane sendiri berjanji untuk tidak menghalangi kepergian Isco.

Eks pemain Malaga kembali gagal menciptakan penampilan terbaik seperti yang dia tunjukan selama masa pertama kepelatihan Zidane.

Lucunya, ketika Isco mendapatkan panggilan untuk masuk ke lapangan dan melakukan pemanasan dengan pelatih kebugaran Gregory Dupont dalam laga melawan Getafe, kamera El Golazo de Gol menangkap adegan unik. Apa itu?

Sebelum melakukan pemanasan, Isco sibuk menata rambutnya yang mulai gondrong. Dan dia membutuhkan waktu satu menit dan 20 detik untuk itu. Untungnya, Dupont terlihat santai. Lihat videonya di sini.