Ini Alasan Katy Perry dan Taylor Swift Berhenti Bertengkar

JAKARTA - Bukan rahasia umum jika Taylor Swift dan Katy Perry lama bertengkar. Keadaan berubah ketika Katy Perry terlihat dalam video klip Swift berjudul You Need to Calm Down.

Setelah sekian lama terbungkam, Katy Perry membuka suara terkait isu tersebut. Dalam sesi wawancara dengan Howard Stern, Perry menjelaskan dirinya dan pelantun Lover itu ingin menjadi contoh yang baik untuk penggemar.

Menurutnya, pertengkaran kedua bintang pop itu sederhana. Namun media sering membuatnya seakan itu adalah masalah besar.

"Yang saya syukuri adalah kami mencoba berbaikan secara publik dan menjadi contoh untuk perempuan muda. Sekarang kami sangat akrab," ujar pelantun Never Really Over ini.

Penggemar mungkin ingat kedekatan Taylor Swift dan John Mayer beberapa tahun lalu. Kemudian Mayer mengencani Katy Perry untuk waktu yang lama.

Begitu juga rumor mengenai perebutan penari latar untuk konser mereka yang sempat menjadi omongan publik. Mereka sadar akan hal tersebut.

Namun menurut Perry, media kerap kali memotret pertengkaran figur perempuan secara berlebihan.

"Anda tidak pernah melihat artikel tentang Ed Sheeran dan Justin Bieber atau Shawn Mendes dan Niall Horan bertengkar," tutur Perry.

Lebih lanjut, Perry menganggap pertengkaran mereka dimulai dari kesalahpahaman. Tidak menyebut dengan detail, mereka mulai berbaikan ketika Perry mengirimkan hadiah untuk Swift pada tur Reputation.

>