Lebih Awal, Windows 11 Kini Sudah Tersedia di Selandia Baru dan Sekitarnya

JAKARTA - Windows 11 kini secara resmi tersedia untuk diunduh. Microsoft juga meluncurkan perangkat keras bertenaga Windows 11 di seluruh dunia pada tanggal 5 Oktober. Perusahaan pun telah membuat pembaruan OS ini tersedia lebih awal untuk perangkat yang memenuhi syarat di Selandia Baru dan sekitarnya.

Jika Anda telah membeli mesin Windows 10 baru-baru ini, itu berarti Anda seharusnya dapat meningkatkan ke Windows 11 sekarang.

Untuk semua orang, peluncuran Windows 11 akan dilakukan secara bertahap. Microsoft mengatakan perangkat Windows 10 yang ada dan yang memenuhi syarat untuk peningkatan Windows 11 akan mulai dapat ditingkatkan hari ini.

Akan, tetapi sebagian besar perangkat keras baru akan segera menerima peningkatan. Microsoft mengatakan, "Kami berharap semua perangkat Windows 10 yang memenuhi syarat akan ditawarkan menuju peningkatan ke Windows 11 pada pertengahan 2022."

Pengguna dapat memeriksa untuk melihat apakah pemutakhiran Windows 11 tersedia di bagian Pembaruan Windows di area pengaturan Windows 10, atau pengguna bahkan dapat melewati antrian dan segera memutakhirkan menggunakan Asisten Instalasi baru Microsoft.

Perangkat Surface baru juga akan mulai dikirimkan pada 5 Oktober dengan Windows 11 yang sudah diinstal sebelumnya. Ini meluncur, bersama dengan PC dan laptop baru dari Asus, Lenovo, dan HP. Pembuat PC lain seperti Acer, Dell, dan Samsung juga akan segera merilis perangkat Windows 11 baru.