4 Pesona Istri Bambang Trihatmodjo, Mayangsari di Usia 50 Tahun

JAKARTA - Mayangsari baru saja merayakan ulang tahun ke-50 pada 23 Agustus lalu. Ulang tahun itu ditandai dengan perilisan lagu baru bertajuk Tanya Hati. Lagu tersebut dirilis di kanal YouTube Mayangsari Official.

Sebelumnya, Mayang mengunggah foto dirinya saat muda. Dia tampil polos tanpa make up dengan senyum di bibirnya.

"Sengaja upload foto ini pengingat kalo pernah mudaaa shayyy. Happy birthday to Me," tulis Mayang di akun @mayangsari_official dikutip Selasa, 24 Agustus.

"Hanya bisa mengucap rasa syukur yg tiada henti untuk umur, nafas, berkah, anugrah yang kudapat hingga saat ini.. Umur adalah angka tepatnya pengingat agar kita bisa menyesuaikannya.." tambahnya.

Kepada orang tua, suami, dan anak, Mayangsari juga mengucapkan terimakasih. "Terimakasih suamiku dan anak perempuanku.. kalian berdua menyempurnakan takdir hidupku," paparnya.

Dalam unggahan lainnya, Mayang tampak berada di kolam renang. "Mlm2 nyemplung kolam d jorokin? Enggaa.. sengaja aja nyeburin diriii," tulisnya.

Meksipun sudah berusia 50 tahun, Mayangsari nampak tetap cantik. Unggahan itu lantas mendapat banyak pujian dan ucapan selamat dari warganet.

"Ibu cantik. Salam sehat," tulis akun @katrin.5611 di kolom komentar Mayangsari.