Dua Lipa Beri Penghormatan untuk Cher yang Dilantik untuk Rock & Roll Hall of Fame

JAKARTA - Dua Lipa hadir dalam malam pelantikan Rock & Roll Hall of Fame 2024 yang berlangsung di Cleveland, Amerika Serikat akhir pekan lalu.

Penyanyi 29 itu hadir untuk memberikan penghormatan kepada Cher yang malam itu dilantik ke dalam Class of 2024 Rock & Roll Hall of Fame. Keduanya tampil membawakan “Believe” di atas panggung.

Melalui akun Instagram miliknya setelah acara selesai, Dua menyatakan rasa terima kasihnya yang diberi kesempatan untuk tampil bersama penyanyi idolanya.

“Suatu kehormatan yang sangat besar untuk memberikan penghormatan tadi malam kepada IKON & LEGENDA Cher saat ia dilantik ke Rock Hall,” tulis Dua Lipa, mengutip keterangan unggahan, Selasa, 22 Oktober.

“Bersyukur tak terlukiskan kata-kata karena bisa berbagi panggung dengan Cher dan The Roots untuk menyanyikan ‘Believe’,” katanya.

Adapun, Cher dilantik ke dalam Class of 2024 pada usia 78 tahun. Dia sudah berkarier di dunia musik lebih dari 61 tahun, sejak masih remaja.

Cher dalam pidato pelantikannya sempat melempar lelucon, dengan mengatakan tahun lalu bahwa dia akan menolak penghargaan tersebut jika ditawarkan.

“Lebih mudah bercerai dari dua pria daripada masuk ke Rock & Roll Hall of Fame. Saya ingin berterima kasih kepada wali saya David Geffen, karena dia menulis surat dan mengirimkannya kepada para direktur dan jadi… ha ha, di sinilah saya,” kata Cher.

“Satu hal yang tidak pernah saya lakukan, adalah saya tidak pernah menyerah. Dan saya berbicara kepada para wanita, Oke… kami telah jatuh dan terpuruk, tetapi kami terus berjuang, dan kami terus maju dan kami adalah seseorang. Kami istimewa,” pungkasnya.