Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi legendaris Amerika Serikat, Cher disebut tengah menjalin pembicaraan untuk tampil dalam gelaran Glastonbury di Inggris. Pelantun “Believe” itu dipercaya akan mengisi slot “legenda”.

Adapun informasi tersebut diungkap oleh The Sun. Jika apa yang diharapkan terjadi, maka untuk pertama kalinya Cher akan menjadi lineup Glastonbury setelah 55 tahun penyelenggaraannya.

Cher sendiri diyakini pernah mendapat tawaran untuk tampil di Glastonbury di masa lalu, namun penyanyi 78 tahun itu menolaknya karena tidak menemui kesepakatan mengenai jumlah bayaran yang diterima.

Apa yang terjadi sebelumnya biarlah menjadi cerita di masa lalu. Saat ini, penyanyi dengan nama asli Cherilyn Sarkisian itu dalam komunikasi yang positif dengan pihak Glasto.

"Cher praktis adalah legenda dari semua legenda musik pop. Dia akan luar biasa. Sudah lama ditunggu-tunggu, tetapi akhirnya dia melakukan pembicaraan serius dengan Glastonbury tentang bermain di slot legenda itu,” kata seorang informan kepada The Sun, dikutip Rabu, 4 September.

Namun tidak ada informasi lebih lanjut yang bisa diungkap mengenai pembicaraan tersebut.

“Semuanya masih dalam tahap perencanaan, tetapi Cher berharap dapat bermain di beberapa pertunjukan di Inggris tahun depan dan Glastonbury bisa jadi salah satunya,” kata informan itu.

“(Sementata) ide tur skala penuh tidak lagi menarik baginya.”

Sebagai informasi, slot “legenda” di Glastonbury selalu menampilkan legenda-legenda musik dunia dari berbagai genre dan warna musik.

Mereka yang pernah tampil di slot “legenda” antara lain Lionel Richie, Dolly Parton, Shania Twain, Kylie Minogue, Johnny Cash, hingga Led Zeppelin.