Venna Melinda Masih Doakan Ferry Irawan Meski Tak Diberi Nafkah

JAKARTA - Venna Melinda terlihat hadir dalam sidang cerainya dengan Ferry Irawan yang akhirnya harus dibatalkan akibat alamat rumah suaminya yang tidak kunjung ditemukan.

Melihat hal ini, Venna mengaku tidak merasa lelah karena harus kembali berurusan dengan hukum setelah sebelumnya sudah digugat cerai oleh Ferry Irawan.

"Kalau lelah sih, mungkin lelahan yang kasus KDRT ya, tapi aku bisa melewati, yang ini inshaallah aku bisa melewati," kata Venna Melinda di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin, 14 Oktober.

Ia juga menyampaikan kalau tidak merasa kecewa meski masih sah sebagai suami istri, Ferry diketahui tidak pernah menafkahi dirinya.

Ibu dari 3 orang anak ini lebih memilih untuk mendoakan Ferry Irawan agar nantinya saat bertemu kembali bisa bersilaturahmi.

"Nggak sih, aku nggak pernah kecewa. Karena sampai sekarang setiap kali salat aku doakan. Yang bersangkutan saja aku doakan supaya kalaupun ketemu lagi bisa bersilaturahmi, karena kan semuanya sudah clear. Kalau aku orangnya fair, kalau clear ya clear," tutur Venna Melinda.

Kini usai gugatan cerainya diminta dibatalkan oleh majelis hakim, Venna Melinda hanya berharap agar urusan ini bisa segera selesai.

"Mudah-mudahan ini cepat selesai karena memang harus dilalui prosedur ini," tandasnya.