Ferry Irawan Bantah Tak Menafkahi Venna Melinda: Semua yang Saya Dapatkan Masuk ke Rekening Istri
Ferry Irawan di Mapolda Jatim/FOTO: AM Sby-VOI

Bagikan:

SURABAYA - Artis Ferry Irawan menyatakan dirinya selalu memberikan nafkah untuk sang istri Venna Melinda, meski nilainya disesuaikan dengan pendapatannya.

Jawaban Ferry ini membantah tuduhan yang dilayangkan sang istri, Venna Melinda, beberapa waktu lalu.

"Tidak benar kalau saya dituduh tak memberikan nafkah. Saya selalu memberikan nafkah walaupun nilainya tidak besar seperti orang kaya, seperti pekerja kantoran, karena saya ini influencer," kata Ferry di Mapolda Jatim, Surabaya, Senin, 16 Januari.

Ferry menyayangkan sang istri menyebut dirinya tak pernah memberikan nafkah. Padahal, kata dia, seluruh penghasilan yang didapatkannya selalu diberikan kepada sang istri, melalui rekening Venna Melinda.

"Penghasilan saya itu, taruhlah ada kontrak tiga bulan, dibayarkan DP dan pelunasan ketika selesai. Nilainya disesuaikan dengan kemampuan saya," katanya.

Ferry bahkan mengaku, dari seluruh penghasilan yang dia dapatkan tidak ada sedikit pun yang masuk ke rekening dirinya. Seluruhnya diberikan dan ditransfer ke rekening sang istri.

"Pokoknya semua apa yang saya dapatkan, semua saya berikan dan masuk ke rekening istri saya. Tidak ada satu rupiah pun masuk ke rekening saya," katanya.

Sementara itu, Pengacara Ferry Irawan Jeffery Simatupang, menegaskan pernyataan kliennya benar adanya. Bahkan untuk membutikan itu, kata Ferry, kliennya membawa bukti transfer uang nafkah kepada Venna Melinda untuk diberikan ke penyidik. 

Jeffery menegaskan, dalam 10 bulan terakhir, Ferry Irawan masih menafkahi isyrinya Venna Melinda. "Ini bukti transfernya ada. Jadi, tidak benar kalau Pak Ferry disebut tidak menafkahi. Dalam 10 bulan terakhir ini, Pak Ferry masih memberikan nafkah terus setiap bulan kok," ujarnya.