The Princess Diaries 3 Dibuat, Chris Pine Mengaku Tak Tahu Apapun

JAKARTA - Franchise film Princess Diaries akan berlanjut ke bagian ketiga. Adele Lim ditunjuk sebagai sutradara dan Flora Greeson akan mengerjakan naskahnya.

Informasi mengenai plotnya belum terungkap, namun film ketiga ini melanjutkan kisah The Princess Diaries yang tayang pada tahun 2001 dan Royal Engagement yang tayang pada tahun 2004. Mereka tidak membuat reboot untuk film terbarunya.

“Sebagai penggemar Princess Diaries orisinal, saya sangat antusias menjadi bagian dari franchise ini ke dunia nyata. Kami menantikan untuk merayakan kekuatan perempuan, kebahagiaan dengan audiens di seluruh dunia,” kata Adele Lim dalam pernyataannya.

Anne Hathaway sebagai pemeran utama juga sempat membocorkan Princess Diaries 3 dalam masa pengembangan sejak dua tahun lalu.

“Kami berada di posisi yang baik. Belum ada yang bisa diumumkan, tapi kami berada di posisi yang baik,” kata Anne Hathaway kepada V Magazine.

Di samping itu, Chris Pine sebagai pemeran utama mengaku tidak tahu bahwa Princess Diaries akan berlanjut ke film terbaru. Diketahui ia membuat debut aktingnya lewat film kedua Princess Diaries dan berperan sebagai Nicholas.

Akhir dari film keduanya adalah Nicholas memulai hubungan dengan Mia yang diperankan Hathaway. Alhasil kemungkinan besar Pine akan kembali atau karakternya diperankan orang lain.

“Aku tidak tahu apapun (soal Princess Diaries),” kata Chris Pine kepada Today with Hoda & Jenna.

“Coba hubungin Disney! Hubungi Bob Iger!” katanya.

Hoda Kotb dan Jenna Bush mempertanyakan ulang, “Kamu benar-benar tidak tahu apapun?”

“Jawabannya… aku harus lihat. Aku gak tahu apapun soal itu. Aku pikir kayaknya bakal fantastis,” kata Chris Pine.