Animasi Rugrats Siap Diadaptasi ke Layar Lebar

JAKARTA - Acara animasi Rugrats yang pernah tayang di era ‘90-an akan dikembangkan dalam bentuk live action di film layar lebar. Paramount dikabarkan sedang mengembangkan plot film tentang keempat balita ikonik tersebut.

Rugrats mengisahkan para balita dan kehidupan mereka sehari-hari. Mereka adalah Tommy Pickles, Chuckie Finster, dan Phil serta Lil DeVille. Mereka kerap dirundung oleh saudara Tommy, Angelica Pickles.

Selain itu, adik Tommy, Dil Pickles, anjing Spike, serta kedua orang tuanya - Didi dan Stu Pickles, Chas Finster, Drew dan Charlotte Pickles dan Betty serta Howard DeVille akan tampil dalam film tersebut.

Jason Moore, sutradara di balik film komedi Pitch Perfect dan Sisters akan mengarahkan filmnya. Naskahnya dikerjakan Mikey Day dan Streeter Seidell.

Animasi Rugrats tayang perdana di Nickelodeon pada tahun 1991 dan tayang selama beberapa musim. Kesuksesan animasinya sempat diwujudkan dalam bentuk film seperti The Rugrats Movie (1998), Rugrats in Paris (2000), dan Rugrats Go Wild (2003).

Paramount+ juga sempat membuat serial reboot-nya berjudul All Grown Up! Yang dirilis pada tahun 2021.

Ketika serial reboot-nya diumumkan, kabar ini menuai respons negatif dari publik karena dianggap mencari untung.

Sebelumnya, Jason Moore mengarahkan film Shotgun Wedding yang dibintangi Jennifer Lopez. Ia direncanakan mengadaptasi buku Guncle, This Time Tomorrow.

Pihak Paramount belum mengungkap kapan film Rugrats versi live action akan tayang.