Kode Wanita Tidak Menyukai Kita, Jangan Keliru, Pahami Hal Berikut

YOGYAKARTA - Ada banyak hal yang harus diketahui pria sebelum mendekati wanita. Salah satunya adalah kode yang diperlihatkan wanita kepada pria. Sebab, ada beberapa kode wanita tidak menyukai kita. Kode ini dapat Anda jadikan sebagai bahan introspeksi diri. Dengan demikian, Anda bisa selalu siap untuk bertemu dengan perempuan.

Hal ini bisa terjadi pada setiap wanita karena mereka mempunyai penafsiran versinya masing-masing. Oleh karena itu, setidaknya pria perlu juga memahami kode ini untuk menjaga komunikasi yang baik dengan wanita. Sebab wanita merupakan makhluk yang kompleks dan harus disikapi dengan hati-hati.

Kode Wanita Tidak Menyukai Kita

Dilansir dari laman Woman, di bawah ini adalah beberapa kode wanita tidak menyukai kita yang perlu diketahui oleh para pria:

Memperkenalkan pada teman dan Keluarga

Pada umumnya, seseorang yang serius menjalin hubungan akan mengenalkan pasangannya kepada teman dan keluarga. Terlebih lagi wanita, sebab mereka sangat senang menceritakan latar belakang pasangannya kepada temannya. Jika ini tidak kunjung terjadi, hal tersebut bisa menjadi kode ketidaknyamanan seorang wanita kepada pria.

Kurang Responsif

Kode wanita yang tidak menyukai pria yang mendekatinya yaitu kurang responsif dalam membalas pesan atau telepon. Mereka juga cenderung tidak menginginkan  keterlibatan dalam percakapan dengan pria tersebut.

Tidak Menyatakan Perasaan

Anda harus paham, wanita adalah makhluk yang dikaruniai dengan perasaan yang lebih dominan. Jika mereka jarang dan tidak pernah menyatakan perasaannya, hal ini bisa menjadi kode tidak suka dari mereka. Dalam hal ini, tidak ada salahnya pria mengonfirmasi perasaan kepada pihak wanita.  

Tidak Mengenal Kita Sepenuhnya

Biasanya wanita akan mencari tahu informasi tentang pria yang ia sukai. Namun, mereka akan memperlihatkan hal yang sebaliknya jika tidak menyukai pria itu. Wanita tidak tertarik bertanya atau mencari tahu tentang hobi, pekerjaan, atau keluarga pria tersebut.

Kurangnya Inisiatif

Pada umumnya wanita akan berinisiatif memperlakukan pria sebagaimana pria tersebut memperlakukan dia dengan baik. Sebaliknya, wanita yang tidak senang dengan seorang pria cenderung tidak mempunyai inisiatif.

Mereka hanya pasif, mengandalkan prianya untuk menentukan jadwal bertemu atau melakukan kontak. Hal ini juga bisa menjadi pertanda bahwa dia tidak bersemangat menjalin hubungan.

Marah Tidak Jelas

Ada sebuah ungkapan yang menjelaskan, jika wanita marah, itu karena dia mencintaimu, tetapi beberapa kasus justru berlaku sebaliknya. Wanita yang marah tanpa alasan dan mencari-cari kesalahan pria justru menjadi kode bahwa mereka tidak senang dengan pria tersebut. Wanita juga kerap sengaja marah tidak jelas agar sang pria menjauhi mereka.

Ilustrasi. (Freepik/prostock-studio)

Menghindari Pembicaraan Tentang Masa Depan

Jika wanita menghindari topik pembicaraan tentang masa depan, sangat jelas hal ini menjadi kode wanita tidak menyukai si pria. Sebab, biasanya wanita sangat senang berbicara tentang masa depan bersama pasangannya.

Jika mereka menghindari tentang masa depan, berarti mereka tidak melihat pria tersebut di dalam rencana masa depannya.

Demikianlah ulasan tentang penyakit yang bisa disembuhkan dengan hipnoterapi. Kunjungi VOI.id untuk mendapatkan informasi menarik lainnya.