Ekspansi Cepat, Neta Bakal Luncurkan Minimal Satu Model Pertahun di Indonesia Mulai Tahun Depan

JAKARTA - PT NETA Auto Indonesia berencana meluncurkan mobil model baru setiap tahunnya di tanah air. Dan memastikan tak ada penambahan model terbaru hingga akhir tahun ini.

Seperti diungkapkan oleh Product Planning Manager of PT NETA Auto Indonesia Jordy Angkawidjaja. Ia memastikan tahun ini tidak ada model tambahan lagi (peluncuran) setelah Neta X yang akan hadir beberapa waktu lagi.

"Kalau tahun ini sudah tidak ada lagi (model mobil baru) terakhir itu ada Neta X, tapi sesuai komitmen manajemen kita akan menghadirkan model baru setiap tahunnya," katanya kepada VOI, saat menjajal langsung Neta X di Pantai Indah Kapuk (PIK), Selasa, 17 September.

Sayangnya pria yang akrab disapa Jordy ini tak menyebutkan model apa selanjutnya yang akan diluncurkan Neta, baik dalam segmen SUV maupun sedan.

Seperti diketahui, Neta memang beberapa kali memamerkan berapa model, sebut saja sedan listrik Neta GT yang dipamerkan saat peluncuran Neta V-II. Selain itu ada juga Neta L yang dipamerkan saat pameran GIIAS 2024 Juli lalu.

"Doain saja, minimal kita luncurkan satu model setiap tahunnya tapi memang belum bisa dibocorkan," tambahnya.

Sebagai informasi, saat ini Neta memiliki tiga line up mobil listrik di Indonesia, ada Neta V yang diimpor utuh dari China, ada juga Neta V-II yang merupakan penyegaran dan sudah dirakit di Indonesia, terakhir ada Neta X sebuah SUV yang memiliki desain modern.

Kita tunggu gebrakan dari Neta untuk meramaikan pasar otomotif tanah air.