Gim Celestia: Chain of Fate Sudah Tersedia di Steam dan Nintendo Switch

JAKARTA - Celestia: Chain of Fate, gim romance fantasy dari Agate, pengembang gim asal Indonesia dan penerbit oleh PQube, kini sudah tersedia di Steam dan Nintendo Switch. 

Di gim ini, pemain diajak untuk terjun ke dunia penuh fantasi dan romansa, di mana setiap keputusan membentuk perjalanan, dan mengungkap rahasia yang akan menentukan takdir Anda. 

Hadir dengan tiga tokoh utama pria yang memberikan petualangan dan cerita romansa yang berbeda, pemain akan bermain sebagai Aria, seorang yang memiliki identitas unik dengan darah hibrida langka antara daemon dan angelus. 

“Jelajahi wilayah baru melalui mata Aria saat ia meniti jalan di negeri asing, serta bentuk aliansi yang tak tergoyahkan dengan putra dari tokoh-tokoh berpengaruh. Rasakan kekuatan sejati dari ikatan yang lahir melalui kesulitan, dan kekuatan cinta sejati,” tulis pengembang dalam keterangan gimnya. 

Fitur utama dari Celestia: Chain of Fate:

Otome Visual Novel – Ikuti perjalanan kisah romantis penuh fantasi yang memukau tentang Angelus, Daemon, dan Half Blood dalam lebih dari 20+ jam cerita. 

Romanceable Leads – Temukan beragam kepribadian dari calon pasangan Anda dalam tiga rute utama, mulai dari semangat yang berapi-api pada Val, kehangatan lembut pada Luke, hingga ketenangan yang dingin pada Ash.

Pilihan dan Skenario – Kendalikan alur cerita dengan memilih opsi yang paling sesuai dengan Anda. Namun, berhati-hatilah, karena berbagai hal tak terduga yang akan menantimu.

Ilustrasi Menakjubkan – Tenggelam dalam cerita yang penuh dengan ilustrasi buatan tangan yang rumit dan detail. 

Cerita Tambahan – Setiap karakter akan memiliki cerita sampingannya sendiri, memberi kesempatan untuk menyelami latar belakang dan kepribadian mereka lebih dalam. 

Atmospheric Music – Nikmati cerita yang diiringi musik, memperkuat dalam merasakan momen-momen penting dalam perjalanan dan memperkaya pengalaman pemain secara keseluruhan.