Dave Grohl “Foo Fighters” Ungkap Punya Anak di Luar Pernikahan

JAKARTA - Dave Grohl, pentolan band Foo Fighters membagikan kabar mengejutkan. Ia mengungkap baru memiliki anak di luar pernikahannya.

Selasa, 10 September, melalui akun Instagram-nya, Dave Grohl menyebut ia dikaruniai seorang anak perempuan dengan wanita di luar pernikahan.

“Saya menjadi ayah dari seorang anak perempuan yang lahir di luar pernikahan saya,” tulis Dave Grohl.

“Saya berencana menjadi orang tua yang mencintai dan mendukungnya. Saya mencintai istri saya dan anak-anak saya,” katanya.

Lewat pernyataan itu, musisi 55 tahun itu mengupayakan agar ia bisa mendapat maaf dari keluarganya. Namun ia tidak mengungkap siapa wanita yang menjadi ibu dari anak mereka.

“Saya melakukan segalanya untuk mendapat kepercayaan dan maaf dari mereka,” lanjutnya.

“Kami berterima kasih kepada pemahaman kalian terkait ana-anak seiring kami terus bersama,” kata Dave Grohl.

Dave juga membatasi kolom komentarnya sejak kabar itu ia bagikan. Mengutip People, pihak Dave Grohl enggan berkomentar soal pernyataan sang artis.

Dave Grohl menikah dengan Jordyn Blum sejak tahun 2003. Pernikahan mereka dikaruniai tiga orang anak perempuan yaitu Violet, Harper, dan Ophelia.

Selama 23 tahun bersama, pernikahan mereka jauh dari kabar negatif. Meski Dave Grohl jarang membicarakan keluarganya, namun mereka kerap tampil bersama dalam beberapa acara.

Pada Juli lalu, Grohl dan Blum menghadiri turnamen tenis Wimbledon di London. Mereka duduk di area Royal Box bersama beberapa selebritas termasuk David Beckham.