Bagikan:

JAKARTA - Pentolan Foo Fighters, Dave Grohl membuat pengumuman besar lewat akun media sosialnya. Rockstar yang dikenal sebagai penyayang keluarga ini, baru saja mengakui jika ia punya anak di luar pernikahannya.

Dave dalam pernyataannya mengungkap ia telah memiliki seorang bayi perempuan. Ia akan bertanggung jawab sebagai ayah dan meminta maaf pada kelaurganya yang terluka mendengar kabar ini.

"Saya baru-baru ini menjadi ayah dari seorang bayi perempuan yang lahir di luar pernikahan saya,” tulis Dave Grohl.

“Saya berencana untuk menjadi orang tua yang penuh kasih dan suportif baginya. Saya mencintai istri dan anak-anak saya, dan saya melakukan segala yang saya bisa untuk mendapatkan kembali kepercayaan dan pengampunan mereka," lanjutnya.

Postingan itu viral dan mengundang banyak pertanyaan tentang Dave Grohl. Namun ia mematikan kolom komentar untuk mengurangi kegaduhan yang mungkin ditimbulkan. Ia memohon pengertian publik.

"Kami berterima kasih atas perhatian Anda terhadap semua anak yang terlibat, sembari kami melangkah ke depan," kata rocker 55 tahun tersebut.

Dave diketahui telah menikah dengan Jordyn Blum selama 23 tahun. Dari pernikahan tersebut ia dikaruniai tiga anak perempuan bernama Violet, Harper dan Ophelia.

Isu perselingkuhan Dave sebenarnya bukan kali pertama terkuak ke publik. Sebelum menikahi Blum, ia pernah menikah dengan Jennifer Youngblood, yang hanya bertahan tiga tahun karena terindikasi adanya perselingkuhan.