Foo Fighters Ungkap Cuplikan Musik Baru di Media Sosial
Foo Fighters (Twitter @SonyLegacyRecs)

Bagikan:

JAKARTA - Foo Fighters mengejutkan para penggemar dengan membagikan apa yang tampak sebagai teaser (cuplikan) musik baru.

Band pimpinan Dave Grohl saat ini bersiap untuk memainkan pertunjukan utama pertama mereka sejak kematian tragis drumer Taylor Hawkins tahun lalu.

Setelah mengonfirmasi bahwa mereka akan terus eksis tanpa sang drumer, sekarang mereka merilis apa yang tampaknya menjadi pencicip musik baru.

Lewat postingan sederhana di media sosial dengan judul "Apakah Anda memikirkan apa yang saya pikirkan?", Dave Grohl dan rekannya membagikan klip pendek dari lagu yang digerakkan oleh riff.

Ini tentu saja membuat penggemar meyakini bahwa itu adalah musik baru atau pengumuman album baru.

Ini terjadi setelah Radio X DJ Chris Moyles meminta maaf kepada Grohl karena mengungkapkan bahwa album baru Foo Fighters sedang dalam proses penggarapan.

“Saya tidak tahu harus berkata apa tanpa mendapat masalah, saya tidak tahu harus berkata apa tanpa orang berkata, 'apa?', saya tidak tahu harus berkata apa tanpa terlihat bodoh…Saya tidak tahu apa yang orang ingin saya katakan,” katanya saat siaran.

“Saya pikir orang-orang ingin saya mengatakan, 'ya, saya tidak bisa mengatakan apa-apa lagi, saya tidak bisa mengatakan apa-apa lagi, tapi ya, saya beri tahu Anda bahwa ada album baru yang akan dirilis pada bulan Maret tahun ini.' tidak akan mengatakan semua itu. Lihat, semua yang akan saya katakan adalah ini. Saya tidak bisa mengatakannya lagi… pokoknya, maaf Dave. Saya benar-benar minta maaf Dave.”

Sementara itu, spekulasi seputar siapa yang akan bermain drum untuk Foos mulai sekarang tetap ada, tetapi Matt Cameron dari Pearl Jam baru-baru ini membantah rumor bahwa dia akan bergabung dengan band ini.