Bagikan:

JAKARTA - Keluarga Dave Grohl tampaknya masih patah hati setelah sang rocker membuat pengakuan punya bayi di luar nikah. Dua putrinya memilih 'hilang' dari Instagram.

Dua putri Dave, Violet dan Harper yang berusia remaja kompak menonaktifkan akun Instagram mereka baru-baru ini. Banyak yang berasumsi mereka terpukul dengan fakta yang baru saja terungkap.

Saat ini Violet berusia 18 tahun, merupakan putri sulung Dave. Sementara adiknya, Harper adalah anak kedua yang saat ini baru 15 tahun.

Akun @viioletgrohl yang sudah diikuti 250an ribu followers menghilang dari peredaran. Seperti halnya akun @harpergrohll juga cukup populer dengan 40 ribuan pengikut, juga tak bisa diakses.

Kedua gadis ini memang turut populer karena beberapa kali muncul di footage Dave Grohl. Violet juga pernah muncul di single Show Me How milik Foo Fighters pada 2023 lalu.

Dave Grohl menyadari telah membuat kesalahan karena mengkhianati keluarganya. Ia telah memutuskan untuk merawat dan mendukung bayi perempuan 'rahasia'-nya itu, dan tetap berusaha menjaga keutuhan keluarga.