Versi PS5 dan Xbox Series dari Gim Horor Unholy Akan Dirilis pada 13 September

JAKARTA - Penerbit HOOK dan pengembang Duality Games mengumumkan bahwa bersi PlayStation 5 dan Xbox Series dari gim horor Unholy akan diluncurkan pada 13 September.

Unholy pertama kali diluncurkan untuk PC melalui Steam pada 20 Juli 2023. Dengan peluncurannya di PS5 dan Xbox, pemain konsol kini dapat mengikuti ketegangan dalam gim teka-teki horor ini.

>

Dalam gim ini, Anda harus membuka pintu antara realitas keseharian dan dunia gelap yang tidak suci untuk mengungkap misteri hilangnya anak Anda. 

“Jelajahi kedua dunia untuk menemukan petunjuk, memecahkan teka-teki, memutuskan apakah Anda menyusup atau melawan musuh yang brutal dan melawan lembaga yang menyimpang,” tulis pengembang dalam keterangan gimnya. 

Jangan lupa untuk menggunakan empat emosi yang berbeda seperti marah, takut, sedih, dan keinginan untuk berinteraksi dengan lingkungan atau untuk membingungkan atau memikat lawan Anda.

Didorong oleh narasi yang intens dengan visual menawan berdasarkan karya seniman gelap ternama Tomasz Strzałkowski, gim menggabungkan eksplorasi cermat, pemecahan teka-teki menarik, infiltrasi, dan siluman dengan dinamika penembakan inovatif.