Brisia Jodie dan Jonathan Alden Sudah Siap Mental untuk Menikah

JAKARTA - Pasangan Brisia Jodie dan Jonathan Alden mengaku kalau mereka sudah sama-sama siap mental untuk melanjutkan hubungan asmara mereka ke jenjang pernikahan.

"Kalau kita dalam pribadi mental gitu gitu sudah siap, tapi nanti tergantung lah nanti gimana. kan kita gak langsung nikah, kita kan harus sekolah dulu, sekolah pernikahan. lama kan 6 bulan," kata Jonathan Alden di kawasan Alam Sutera, Tangerang, Kamis, 5 September.

Brisia Jodie sendiri sudah merasa yakin kepada Alden yang sudah memberikan cincin komitmen kepadanya sebagai bentuk keseriusan.

"Dia memikirkan matang-matang banget apa yang dia lakukan, karena dia mikirin kedepannya bakal gimana. Jadi kalau dia melakukan (memberikan cincin) ini ya aku percaya dia mau serius sama aku," tutur Brisia Jodie.

Baik Brisia Jodie maupun Alden menuturkan kalau mereka sudah saling kenal dengan keluarga satu sama lain. Bahkan banyak kecocokan antara keluarga Brisia Jodie dengan Alden.

"Iyalah, mamanya Alden sama aku cuma sehari doang tanggal lahirnya jadi kita mirip. Mamanya 31 maret aku 30 maret. Jadi kayak seru,"

"Terus aku deket banget sama kakakku, dan dia zodiaknya sama kayak Alden. Keluargaku dan keluarga Alden cocok, seagama," tandas Brisia Jodie.