Aksi Suami Aniaya Istri Pakai Gunting di Ciledug Diduga Terbakar Rasa Cemburu

JAKARTA – Aksi kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami Vera, dilakukan suaminya, Malvin di rumahnya, Jalan Palem 1, Poris Indah, Cipondoh, Kota Tangerang, Minggu dinihari, 18 Agustus, dilatarbelakangi rasa cemburu. Hal itu diungkapkan oleh Nusori, Ketua RT setempat.

“Istrinya (korban) sering cerita sama istri saya. Katanya gara-gara cemburu. Jadi suaminnya cemburu sama istrinya,” kata Nusori saat ditemui di rumahnya di kawasan Cipondoh, Kota Tangerang, Selasa, 20 Agustus.

Masih dijelaskan Nusori, ia menduga pelaku melihat beberapa kejadian saat istrinya berbicara dengan orang lain. Kendati demikian, Nusori menganggap bahwa itu wajar karena situasi sedang di pasar.

“Namanya orang pasar mas, mungkin pernah lihat beberapa kali,” ucap Nusori.

Kendati demikian, Nusori tidak dapat memastikan motif dari aksi KDRT itu sebab menurutnya kepolisian yang lebih berwenang.

Kasi Humas Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Aryono mengatakan motifnya karena sang istri yang tak menuruti permintaan pelaku.

Namun, untuk memastikannya, ia akan memeriksa saksi-saksi dan menangkap pelakunya.

“Belum dapat menjelaskan secara rinci terkait motif lebih dalam terhadap kasus tersebut. Pihaknya masih melakukan serangkaian proses pemeriksaan saksi-saksi,” ungkapnya.