Hwang In Yeop Tampil Spesial untuk Drama Baru Kim Yoo Jung

JAKARTA - Aktor Hwang In Yeop akan membuat penampilan spesial untuk drama terbaru Dear X yang dibintangi Kim Young Dae dan Kim Yoo Jung. Ia akan berperan sebagai seorang idol bernama Heo In Kang.

Dear X diadaptasi dari webtoon yang menceritakan Baek Ah Jin (Kim Yoo Jung), seorang aktris yang kerap memanfaatkan orang lain untuk kepentingan diri sendiri. Suatu hari, ia mengalami kejatuhan karier yang memperburuk dunianya.

Di sisi lain ada Yoon Joon Seo (Kim Young Dae), yang memilih untuk melindungi Baek Ah Jin dari kehancuran kariernya.

Hwang In Yeop akan berperan sebagai Heo In Kang, seorang idol yang menjadi aktor dan populer. Di balik kemewahan hidupnya, Heo In Kang ingin menyerah dan keluar dari kepopulerannya. Kondisi itu berubah setelah ia bertemu dengan Baek Ah Jin.

Drama ini dikerjakan oleh Lee Eung Bok yang mengarahkan Sweet Home, Mr. Sunshine, Goblin, dan Descendants of the Sun.

Drama ini juga dibintangi Kim Do Hoon dan Lee Yul Eum dalam proses produksi. Di sisi lain, Hwang In Yeop sedang mempersiapkan drama terbarunya, Family by Choice.

Hwang In Yeop terakhir kali berakting lewat drama Why Her pada tahun 2022. Posisi pemeran utama yang dimainkan In Yeop sebelumnya dimainkan oleh Kim Young Dae sebelum ia keluar karena jadwal yang bertabrakan.

Adapun drama Dear X akan tayang pada tahun 2025.