Hadiri Pemeriksaan Kasus Dugaan Penggelapan Mobil, Edward Akbar Minta Doa

JAKARTA - Suami Kimberly Ryder, Edward Akbar memenuhi panggilan penyidik Polres Metro Jakarta Selatan pada hari ini, Senin, 12 Agustus.

Sebelumnya Edward sudah sempat dipanggil oleh penyidik untuk diperiksa terkait kasus dugaan penggelapan mobil yang dilaporkan oleh istrinya beberapa waktu lalu.

Edward sendiri dijadwalkan diperiksa pada pukul 14.00 WIB namun pada pukul 13.55 WIB ia hadir dengan didampingi kuasa hukumnya.

Saat kedatangannya, Edward hanya meminta doa agar pemeriksaan ini dapat berjalan dengan lancar. Ia juga menegaskan kalau mobil itu seharusnya bagian dari harta bersama dengan Kimberly.

"Ya doain aja lah yah, bismillah yah, karena kan emang dibeli pada saat pernikahan jadi harta bersama ya, makanya hadapi dengan kebenaran aja," kata Edward Akbar di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin, 12 Agustus.

Lebih lanjut ia menyampaikan kalau ia dan Kimberly juga memiliki perjanjian pra-nikah. "Karena ada perjanjian pranikah juga kok yang menjelaskan itu semua," tambahnya.

Dalam pemeriksaan ini Edward tetap tegas mengatakan kalau ia tidak melakukan penggelapan seperti yang ditudingkan oleh Kimberly kepadanya. "(Berkas) Lengkap semua, maksudnya nggak adalah unsur penggelapan," tegasnya.