Gim Celestia: Chain of Fate Bakal Rilis di Steam dan Nintendo Switch pada 12 September

JAKARTA - Agate International (Agate), perusahaan pengembang gim terbesar di Indonesia bersama publisher PQube, mengumumkan akan merilis gim barunya, Celestia: Chain of Fat di Steam dan Nintendo Switch pada 12 September. 

Dalam gim ini, Anda akan bermain sebagai, Aria, putri seorang Duke yang menemukan identitas hybrid yang tidak terduga, yaitu sebagai keturunan Angelus dan Daemon, dan harus membuat pilihan untuk terus menghadapi masa depan. 

Aria terpaksa menerima undangan ke Celestia Academy untuk menjelajahi dunia sihir, dan meninggalkan keluarganya untuk perjalanan baru di tanah yang tidak dikenal. 

Di dunia sihir ini, Aria menemukan tujuan yang ingin diperjuangkan. Dia harus menjadi lulusan terbaik agar keinginannya dikabulkan, tapi hal itu memerlukan usaha bersama sebagai tim. 

Sebelum mencapai Celestia Academy, Anda akan bertemu dengan tiga tokoh pria melalui peristiwa yang tidak terduga, yakni Ash, Luke, dan Val. Kemudian petualangan Anda sebagai tim akan berlanjut. 

“Celestia: Chain of Fate adalah proyek yang sangat dekat di hati kami, hasil kerja keras dan dedikasi tim kami yang luar biasa. Bekerja sama dengan PQube, kami berharap cerita Aria dan dunianya dapat menyentuh hati dan menginspirasi banyak orang,” jelas Co-Founder dan CEO Shieny Aprilia.

  • Ash Winterlight - manusia setengah-Angelus yang memiliki warisan kerajaan. Dengan watak yang terlihat dingin dan kaku, Ash melunak dan luluh di hadapan Aria. Satu-satunya orang yang berhasil menembus pertahanannya.
  • Luke Alistar - seorang Angelus yang meskipun memiliki garis keturunan bangsawan, dia menanggung beban takdir yang berat. Dia lembut dan baik hati, sosok yang penuh teka-teki namun hangat, mendukung secara emosional, dan jujur dengan perasaannya. Tapi, jika ada yang memperlakukan Aria dengan buruk akan memunculkan sisi gelapnya.
  • Val De Lucifer - seorang Daemon yang berasal dari garis keturunan yang terkenal. Namun, bayang-bayang kelam menyelimuti dirinya. Mungkin sepintas ia terlihat keras dan kasar, tetapi di balik pertahanan dirinya yang kokoh, terdapat hati yang lembut dan tersembunyi.