2 Minggu Go Public, Hwang Jung Eum Putus dengan Pacar Atlet

JAKARTA - Baru seminggu setelah mengonfirmasi hubungan, aktris Hwang Jung Eum mengumumkan hubungannya sudah berakhir dengan atlet basket yang terungkap bernama Kim Jong Gyu.

Kabar ini direspons oleh agensi Y1 Entertainment yang menaungi Hwang Jung Eum. Mereka membuat pernyataan setelah kabar ini mulai dilaporkan salah satu media outlet.

“Aktris Hwang Jung Eun memutuskan untuk menjadi teman baik dengan seseorang yang baru ia mulai hubungannya,” kata agensi Y1 Entertainment.

“Tolong dipahami, sulit untuk mengonfirmasi informasi lain,” katanya.

Pada 22 Juli, agensi membenarkan Hwang Jung Eum baru memiliki pasangan baru dengan seorang atlet basket. Meski mereka tidak mengonfirmasi siapa sosok atlet itu, namun baru terungkap bahwa atlet itu adalah Kim Jong Gyu.

Hwang Jung Eum dan pebasket baru membangun hubungan mereka. Mereka masih berhati-hati mengenal satu sama lain,” kata pihak agensi pada hari ini, Senin, 22 Juli.

Hwang Jung Eum dikabarkan menjalin hubungan di tengah proses perceraian dengan pebisnis Lee Young Don. Ia menggugat cerai untuk kedua kalinya setelah sempat berdamai.

“Bisakah dia menceraikanku dan pergi ke Bangkok? Ada alasan kenapa saya tulis di sini. Young Don yang pergi dari rumah, tolong ceraikan saya sebelum Anda ke Thailand,” tulis Hwang Jung Eum.

“Mohon dimengerti bahwa informasi seperti alasan perceraian tidak bisa dibagikan karena ini urusan pribadi. Kami juga meminta agar tidak ada rumor spekulatif yang merusak reputasi aktris dan anaknya,”