MG  Raih Total 1.518 SPK di GIIAS, MG4 EV Dominasi Pemesanan

JAKARTA - Morris Garage turut ambil bagian pada ajang GIIS 2024 yang berlangsung pada 18-28 Juli lalu dengan membawa berbagai model andalan, serta memamerkan beberapa model yang belum dijual di Indonesia.

Pada pameran akbar tahun ini, MG Indonesia menorehkan penjualan positif dengan mencatatkan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) sebanyak 1.518, seperti diungkapkan oleh Head of Marketing pak MG Indonesia Muhamad Irvan Mustafa.

"GIIAS kemarin itu total SPK kita mencapai 1.518 unit," katanya, saat dihubungi VOI, Sabtu, 3 Agustus.

Namun demikian ia tak merinci lebih detail unit yang telah tercatat sebagai SPK di GIIAS, tapi ia memastikan bahwa MG4 EV menjadi model yang diminati.

"Untuk SPK di dominasi oleh MG4 EV," sambung dia.

MG juga mengumumkan harga terbaru untuk MG4 EV pada ajang GIIAS 2024 dimana mobil tersebut dibanderol lebih murah, sebelumnya menyentuh Rp433 juta dan kali ini hanya Rp395 jutaan, namun harga tersebut spesial untuk 3.000 konsumen pertama.

Hal menarik yang disuguhkan oleh MG pada pameran akbar tersebut yaitu dengan meluncurkan MG Cyberster, sayangnya ketika ditanya soal pemesanan mobil satu ini Irvan tak menjawab hingga berita ini diterbitkan.

Seperti diketahui MG membawa berbagai line up mobilnya di GIIAS 2024, meliputi MG4 EV XPower yang hanya diperkenalkan saja, ada juga MG 3, MG LS6, MG 7, MG G50 dan beberapa model yang sudah ada di Indonesia yaitu MG VS HEV, MG 4 EV, ZS EV, 5 GT dan masih banyak lagi.