Bagikan:

Jakarta - MG Motor Indonesia merilis mobil listrik terbaru mereka, MG4 EV, untuk pasar Indonesia. Kendaraan listrik ini menawarkan desain sporty dan futuristik dengan performa yang mengesankan. Sejak diperkenalkan pada bulan Februari 2023, minat masyarakat terhadap model ini sangat tinggi.

MG Motor Indonesia mengklaim bahwa jumlah Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) untuk mobil ini telah mencapai 1.200 unit, melebihi ekspektasi pabrikan. Dengan harga resmi Rp649,9 juta, MG4 EV kini dapat dibeli oleh masyarakat yang telah lama menanti dan antusias untuk memiliki kendaraan ini.

Untuk memastikan pelanggan tidak perlu menunggu terlalu lama setelah pembelian, Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, mengungkapkan bahwa pengiriman mobil akan dimulai pada bulan Juli dengan pembagian dalam beberapa batch.

"Pengiriman akan dilakukan secara bertahap, dengan 400 unit pertama dikirim pada bulan Juli dan Agustus. Batch berikutnya akan dikirim mulai bulan September," ujar Arief saat ditemui media di Summarecon Mall Kelapa Gading 3, Jakarta Utara pada Rabu, 14 Juni.

Donny Septianto Kurniawan, Country Director MG Motor Indonesia, juga mengungkapkan bahwa target mereka adalah mengirimkan unit pertama kepada pelanggan pada bulan Juli.

"Beberapa unit mobil sudah dalam perjalanan, jadi target kami adalah pengiriman pertama pada bulan Juli. Sepertinya target kami akan tercapai mengingat telah ada SPK sebelumnya. Kami berharap sisanya dapat dikirim pada bulan Agustus," kata Donny.

MG Motor Indonesia juga menawarkan beberapa promo menarik bagi pembeli MG4 EV, termasuk gratis mobile charger, wall charger 7KW, V2L Adapter Cable, dan kaca film.

Selain itu, MG juga memberikan garansi baterai selama 8 tahun / 160.000 KM, garansi tanpa batasan kilometer selama 4 tahun, pemeliharaan dan jasa gratis selama 4 tahun / 50.000 KM, serta suku cadang gratis selama 4 tahun / 50.000 KM.