MG Memberikan Kesempatan Kepada Masyarakat yang Ingin Merasakan MG4 EV
MG4 EV (sumber : MG Motor Indonesia)

Bagikan:

JAKARTA - Penyedia kendaraan Morris Garage (MG) di Indonesia, MG Motor Indonesia, tidak henti-hentinya mengkampanyekan hatchback bertenaga listrik terbaru mereka, MG4 EV. Bahkan, MG memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk merasakan pengalaman unik pada kendaraan teranyar ini.

Kendaraan MG ini akan hadir dalam acara "The 5th Indonesia Autovaganza" pada tanggal 8-9 Juli di QBig BSD City, Tangerang dengan menghadirkan program "MG Dare to Drive : Family Fun Drive".

Dalam acara ini, MG Motor Indonesia menawarkan kesempatan kepada para pengunjung untuk menikmati performa impresif, teknologi canggih, serta fitur menarik lainnya yang ada pada MG4 EV. Pengunjung yang terdiri dari komunitas maupun pecinta otomotif dapat berkesempatan juga mencoba semua produk milik MG pada acara ini.

Arief Syarifudin, selaku Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, menatakan bahwa MG4 EV merupakan aset penting sebagai solusi kendaraan listrik di masa depan. Dengan program tersebut, pihaknya ingin memberikan edukasi pada pengunjung untuk menikmati beberapa keunggulan MG4 Ev tersebut.

"Melalui program MG Dare to Drive: Family Fun Drive, MG ingin memperkenalkan sekaligus melakukan edukasi pada keluarga modern di Indonesia terhadap kendaraan listrik unggulannya, MG4 EV, sebagai salah satu solusi mobilitas utama di masa depan. MG4 EV menawarkan pengalaman berkendara yang holistik dengan kinerja, teknologi, desain, dan keamanan yang luar biasa,” kata Arief dalam keterangan resminya, Jum'at, 7 Juli.

MG4 EV memiliki dimensi panjang 4.287 mm, lebar 1.836 mm, tinggi 1.516 mm, dan jarak sumbu roda 2.705 mm. Desainnya yang futuristik dan sporty sangat disukai oleh berbagai kalangan.

Sebagai kendaraan listrik pertama dari MG di Indonesia, MG4 EV dilengkapi dengan motor listrik penggerak roda belakang yang menghasilkan daya sebesar 167 dk. Dengan kekuatan tersebut, MG4 EV dapat mencapai kecepatan 0-100 km/jam dalam waktu 7,7 detik.

Selain itu, MG4 EV dilengkapi dengan baterai Lithium Iron Phosphate berkapasitas 51 kWh yang mampu menempuh jarak hingga 425 km. Dengan baterai impresif tersebut, hatchback tersebut dapat mengisi daya dari 0 menuju 80 persen dalam waktu 35 persen dengan pengisian daya cepat.

MG Motor Indonesia telah menetapkan harga mulai dari Rp649,9 juta untuk MG4 EV. Di Indonesia, MG menyediakan dua varian berbeda untuk model tersebut, yakni Ignite dan Magnify.