Bagikan:

JAKARTA - MG Motor Indonesia resmi merilis harga MG4 EV untuk pasar Indonesia setelah debutnya pada bulan Februari. Kendaraan listrik ini ditawarkan sebagai solusi mobilitas ramah lingkungan bagi masyarakat Indonesia.

Acara peresmian harga MG4 EV diadakan di Summarecon Mall Kelapa Gading 3, Jakarta Utara. MG Motor Indonesia menetapkan harga mulai dari Rp649,9 juta untuk MG4 EV.

"Dengan harga yang luar biasa ini, kami ingin mengubah harapan konsumen tentang mobil listrik dan mempercepat adopsi kendaraan ramah lingkungan di Indonesia," ujar Arief Syarifudin, Direktur Pemasaran & Hubungan Masyarakat MG Motor Indonesia, Rabu, 14 Juni.

Sejak diperkenalkan di Indonesia, SUV listrik ini telah menarik minat dari berbagai kalangan di seluruh negeri. Bahkan, sudah ada 1.200 unit MG4 EV yang masuk Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) sejak bulan Februari.

MG4 EV memiliki dimensi panjang 4.287 mm, lebar 1.836 mm, tinggi 1.516 mm, dan jarak sumbu roda 2.705 mm. Desainnya yang futuristik dan sporty sangat disukai oleh berbagai kalangan.

Sebagai kendaraan listrik pertama dari MG di Indonesia, MG4 EV dilengkapi dengan motor listrik penggerak roda belakang yang menghasilkan daya sebesar 167 dk. Dengan kekuatan tersebut, MG4 EV dapat mencapai kecepatan 0-100 km/jam dalam waktu 7,7 detik.

Selain itu, MG4 EV dilengkapi dengan baterai Lithium Iron Phosphate berkapasitas 51 kWh yang mampu menempuh jarak hingga 425 km.

"MG4 EV juga dilengkapi dengan sistem pengisian daya cepat yang memungkinkan baterai terisi penuh dalam waktu singkat, dengan pengisian 0-80% hanya membutuhkan waktu 35 menit," kata Arief.

MG Motor Indonesia juga menawarkan promo menarik kepada pelanggan yang membeli MG4 EV, termasuk gratis kaca film, mobile charger, wall charger 7kW, dan V2L adapter Cable untuk 400 unit.

Selain itu, MG memberikan garansi baterai selama 8 tahun / 160.000 KM, garansi tanpa batasan kilometer selama 4 tahun, pemeliharaan dan jasa gratis selama 4 tahun / 50.000 KM, serta suku cadang gratis selama 4 tahun / 50.000 KM.